Saturday 21 January 2012

Jakarta Journey

Banyaaak list yang musti di ceklist dalam perjalanan pulang ke Jakarta kali ini,, antara lain :
  •  Serah terima kunci apartemen Kalibata yang sedang dikerjakan sama design interior.
  • Promosi sewa menyewa APT, hub agen dan pasang iklan di inet dkk
  • Urus perpanjangan STR (Surat Tanda Registrasi doktergigi)
  • Imunisasi MMR Ezo di RS Hermina
  • Minta surat keterangan imunisasi untuk keperluan Ezo daft sekolah di Sing
  • Baksos penyuluhan dan pemeriksaan gigi gratis bareng temen2 praktek di klinik lama
  • Kontrol tambalan gigi gue + foto panoramik (drg-nya di Bandung)
  • nangokin babynya Aulia (kaffa)
  • Kasih barang2 titipan temen2 yang gak cuma 1 atau 2, dgn kata lain musti ketemuan2
  • Beli stock bumbu2
  • dsb dsb
Alhamdulillah, setelah seminggu di JKT,  8 dari 9 ceklist diatas sudah dilaksanakan,, fiuuuuh *lapkeringet* .
Jadi, dari awal nginjek kaki di Jakarta, belum ada leyeh2 seharian dirumah, yang ada kaki pegel dan otak muter terus sambil nge-list apa lagiii ya.... yang musti dikerjain?? karena nampaknya gue ga akan pulang Indo dalam beberapa bulan kedepan, bahkan gatau apakah tahun ini akan pulang lagi atau engga. Mengingat Ezo udah mulai sekolah, dan ada terget yang akan dicapai dimana target tersebut memerlukan tabungan ekstra.

Lalu, selain menceklist hal2 diatas, apa saja kah yang telah terjadi selama 1 minggu di Jakarta? hmmmm,,, yang ga enaknya nih ya,,
  1. Kena macet gokil2an (yaeyalaah)
  2. Susah banget cari parkiran di salemba pas ngurus STR sampai2 gue musti nyogok satpam dan tukang parkir, tak lupa kedip2 sambil muka melas minta cariin parkiran.
  3. Hampir ditipu orang yang berlaga mau sewa apartemen gue. Dia nego tawar menawar,,,bercerita alasan kenapa dia mau sewa apt, bersama siapa saja dia mau sewa apt, dsb,, lalu akhirnya disore harinya dia  bilang sudah transfer tanda jadi, tapi pas gue cek di inet banking gaada uang masuk,sampe gue telp call mandiri dsb, eeeehhh si oknum malahan nyuruh gue ke ATM sambil dipandu sama dia! masyaAllah,,, banyak bngt ornag jahat ya....??! sampe gue bentak dia di telpon kalau gue menolak utk ke ATM. Untung Allah masih melindungi gue untuk tersadar kalau orang ini mau nipu. yah nasib naro iklan di internet, smua orang bisa akses no telp gue. Asli,,,, acting di telp suara oknum ini sangat meyakinkan. So,,, beware guys.. hiks....
Mengingat 3 kejadian diatas,, im feel soooo at home, dan hanya bisa mendoakan kalau negara gue tercinta ini bisa maju, sejahtera, aman dan makmur rakyatnya,,termasuk aku ya Allah.. amin :(


No comments:

Post a Comment