Monday 16 April 2012

Sentosa gateway part two

baca yang itu dulu ya,, lalu ini sambungannya

Malam itu kita mau nonton Song of the Sea, maksud hati mau nonton yang jam 7.45 ternyata pas kita beli tiket siang tadi sudah sold out. Jadilah kita nonton yang jam 8.45. Untuk weekdays hanya ada 2 pertunjukan, kalau weekend atau hari libur bisa 3 show. Berhubung ini masih malam jumat (jumatnya libur easter) jadi show cuma 2 kali, dan untung masih kebagian. Yang belum tau Song of the sea itu apa, baca deskripsinya disini ya, manis..


Sebetulnya agak deg2an bawa Ezo, kita ragu apakah dia akan bisa menikmati pertunjukkan atau malah takut atau bosen. Karena sepengalaman kita, Ezo gak suka nonton pertunjukkan yang suaranya keras hingar bingar ataupun mengagetkan. Song of the sea ini kita belum ada yang pernah nonton, tapi gaakan tau kan kalau gak dicoba. Oke, kita antri masuk sambil berdoa plus bikin plan B kalau2 Ezo nangis ditengah pertunjukkan pappusnya akan pulang duluan berdua ke hotel.





Ternyata.... Ezo si 27mo boy ini sangaaaat menikmati pertunjukkan. Duduk anteng dari awal sampai selesai dan terpana nonton light effect dan air mancur yang disertai lagu2 Song of the sea nyaris kayak dihipnotis. Alhamdulillah.

Hari kedua


Tidurnya enaaak! thanks to bantal nyaman yang gue gatau merknya itu! udah ngodok2 lagi2 gak ketemu lable merknya. Hiks,,, gue selalu mendambakan punya satuuu aja dirumah bantal yang persis sama kayak dihotel 5star itu, yang deskripsinya : Besar, padat tapi lembek, gak membel, kalau ditidurin ngikutin bentuk kepala tapi kalau gak dipakai kembali ke bentuk semula, ada yang tau tipe, kode dan merk yang sesuai kriteria diatas kaah??? Hehehe

Bangun pagi kuterus berenang, habis itu langsuuungsung meluncur ke skyline Luge. Gue udah lama kepengen main luge, sambil bujuk ayah mertua, dia mau nemenin gue maen, soalnya Archer gak mao, dia milih jaga ezo. Untuk ke lokasi luge kita pilih naik skyline dulu, pas beli tiket gue tanya, Ezo boleh gak naik skyline? Setelah diukur tinggi badan dia boleh naik! Yay!!

lihaaat itu awan mendung dibelakang, horor kaan?!



Ternyata oh ternyataaaaaa gue nyaris nyeseeeeeelllll naik sky line! Tegaang, lewaang banget dan gak secure aja perasaan di hati. Ezo sih anteng-teng duduk manis, gue was2 berat dalam hati. Archer apalagi.. Sambil foto2in dia ribut bilang sebel ma gue krn disuruh naik ini, dia gak suka tinggi. LOL. Bener aja doong,, pas 3/4 perjalanan diatas, dikejauhan kelihatan petir ,, trus mendung,, terus gludug,, makin creepy dan berharap cepet nyampe. Sesampainya di daratan lokasi luge akhirnya gue bisa napas lega. Eeeh tapi lugenya ditutup seketika karena cuaca mau hujan, takut licin. Kaannn aya2 wae lah!! Tapi tiketnya boleh disimpen untuk dipakai jangka waktu 3 bulan kedepan. Yaudin deh blon rejeki gue main sekarang, nanti2 ksini lagi.

Berapa menit kemudian hujaaaan besaar,, hmmm alhamdulillah udah dibawah, akan sangat konyol jadinya apabila kita masih duduk manis diatas skyline terus turun hujan deras, bisa dipelototin mama mertua gue mandiin ezo pake aer ujan. Heheheheh. Hujan mengakhiri liburan kita di sentosa. Bye2.. till we meet again.

No comments:

Post a Comment