Friday 13 April 2012

Sentosa gateway part 1

Long weekeeeend!!

Long weekend kali ini ada atoek dan andung-nya Ezo sedang berkunjung. Sebenarnya kita sudah rencanakan jauh2 hari pingin jalan2 ke Bintan, tapi setelah berhintung dan ditimbang2 jadi ragu2 mau kesana. Gantinya kemana ya? Intinya keukeuh pingin main dipantai. Alhasil pantai terdekat lah yang jadi sasaran, SENTOSA island.

Hotel yang jadi pilihan dari sekian banyak hotel disentosa adalah Hardrock hotel. Review sedikit mengenai hotelnya. Overall sama kayak yang di Bali, kolam renangnnya bagus dengan khas ada pantai dan pasir buatan, lobby dan disudut2 ruangan banyak manekin penyanyi2 internasional beserta baju yg pernah dipakainya, lalu kamar dan int design yang modern. kita dapet kamar yang gaada balkon tapi ada ekstra bed free dibawah tempat tidurnya.




Sebelum hari H, gue udah buat itenerary mau ngapain aja. Semua musti well plan as usual. Tapi in the end memang Allah yang menentukan,,, itu kali yang bikin tambah seru.

i'm the tour guide, itu buktinya peta slalu ditangan :)

Sengaja singgah di Sentosa sblm jam cek in, karena jadwal akan padat kayak jalanan Jakarta. Rencana pertama mau nonton live animal show dan,,,, ealaaah gak taunya lagi under maintenance, cuma dapet liat monyet yang lagi ditenteng mas-masnya utk dikasih makan. Jadi lah kita lunch dan balik ke hotel utk cek in dilanjut Ezo bobok siang, MUSTI bobok siang karena sore akan berenang dan akan jalan2 sampai malam.



Istirahat dan makan tepat waktu dalam berwisata bawa toddler adalah keharusan. Sebisa mungkin jadwal rutin gak terlalu berubah, sehingga anak gak kecapean atau kelaparan yang bisa-bisa akan berujung cranky atau malah sakit. Naudzubillah.. jadi jadwal, tempat dan rute jalan2 kalau bawa baby atau toddler memang musti disesuaikan, demi kelancaran dan kebahagiaan bersama! ehh,, Ezo udah bangun bobo siang nih, berenang yuk!!




Berenang selesaaii,, istirahat, ngemil2,, dilanjut cari makan malam sambil nunggu Pappusnya main wave. Resto yang halal di Sentosa bisa dihitung pakai jari, KFC, McD,, moso junkfood melulu eneg rek! (kalau didalam UniversalStudio ada bbrp resto halal). Fortunately di food court samping USS ada nasi lemak halal, alhamdulillah,, enak pula, seporsinya 4,5S$.

Udah kenyang, kita berangkat menuju TKP Song of The Sea....

No comments:

Post a Comment