Friday 11 May 2012

Saturday fun at East coast park

Cihuuy !! wiken kali ini akhirnya ke east coast! Pappus selalu bilang kalo East coast itu ramee.. gaenak! lah kalo gak enak kenapa banyak yg dateng kesana? Gue kan jadi penasaran! Pappus itu memang kurang suka keramaian. Gue sering bilang "aku belum pernah ke 'A' lho" trus Pappus pasti jawab "emang mesti ya?" bagi gue kalo suatu tempat itu banyak diomongkan orang krn menarik, ya berarti gue ya,, musti pernah! He3.

Berhubung bangunnya kesiangan, sementara rencana bersepedanya ga terlalu siang, alhasil kita naik taxi ksitu. Daaaan bener ramai disana, ramainya wajar dan malah bikin tambah excited. Baguus dan memang menarik. Di east coast banyak kegiatan menarik yg bisa dilakukan, ada yang bersepeda, main roller blade, lari , ada yg barbequan, main voli pantai, atau bahkan cuma jalan dan main pasir aja di pantai. disini juga ada penginapannya. Oh yaa gak ketinggalan bisa main kayak dan Ski.








Cuaca hari itu sangaaat mendukung, menyenangkaaan! Udaranya bersih, matahari cerah tapi gak gerah, pemandangan enak, berasa sehaat ajalah pokoknya. Di foto gak kelihatan ramai kan? padahal rame, tapi ramenya enak,, recommended lah buat yang bosen ke mall.

Bisa sewa sepatu roda dan sepeda, nyewa sepeda bisa pilih sendiri sepedanya, bahkan ada yang tandem dan tandem ber4, kayak becak,, hehe bayar kurleb 12Sdollar utk perjamnya, gue lupa persisnya brp, yg pasti yang pake boncengan utk berdua anak kecil itu 12dol. sejam gaakan cukup, yah minimal 2 jam lah. Disini juga banyak resto seafood, nampaknya enak, tapi gak yakin sih soal halalnya, karena kemarin pun kita malah makan junkfood, hehehe, ada burger king dan Mc D. Well, i'll be back here for sure.


ini dia sepeda sewaan kita

Terakhir ini nih, wisata ski, menarik juga sih, perjamnya 35singdol, Pappusya yang kemaren kepingin banget tapi gatau kenapa gak jadi main ini, udah kecapean gowes kali



Trimss pappus for another fun weekend, minggu2 depan lagi ya.. :)

No comments:

Post a Comment