Tuesday 16 October 2012

Bulukan

Lamaaa amat gak nulis di blog,, diakibatkan oleh kesibukan berdagang a.k.a menyalurkan hobby, dan juga alasan lainnya,, bulukan deh ini blog.

Sedang happy-happy nya jualan branded bags, wallets etc di path, dan blackberry messenger. Berawal dari seringnya ketitipan barang blanjaan dari Singapore,, dilanjut nyambi dagang. Alhamdulillah apresiasi-nya luarr biasa, bahkan sampe gak sedikit teman yg terinspirasi jualan barang yang sama. Syukurlah kalau bisa bermanfaat untuk org lain, baik langsung maupun gak langsung. Toh tujuan dari segala kegiatan kita untuk cari pahala Yang Maha Kuasa kan?

Menanggapi apresiasi baik dari kostumer, terutama yg di Indonesia,, gue dan suami bergotong royong membuat website, demi kenyamanan calon pembeli dalam melihat barang jualan gue. Nanti di post berikutnya ya.

Alasan lain yang juga membuat blog ini bulukan,, gue itu bukan tipe penulis buku diary, yang segala kegiatan sehari2 dicurhatin lewat tulisan. Dan juga bukan tipe extrovert yang demen over ekspose smua tulis di blog beserta puluhan foto narsis. hahaha. Yang ingin gue tulis disini yang mau gue share aja,, itupun kalo mood nulisnya ada. Hihihihih,, terserah deh mau dinilai setengah niat ato apapun. Mudah2an sih tulisan2 yang gue akan post berikut bisa yang bermanfaat dan menginspirasi tanpa unsur pamer. InsyaAllah,, aamiin

No comments:

Post a Comment