Wednesday 24 October 2012

Tahsin Bishan di Serangoon North

Alhamdulillahh,, pada tanggal 19 okt 2012 kemarin rumah gue ketempatan pengajian. Seminggu sebelumnya dikabari kalau jadwal pengajian berikut dirumah sysy, Seneng bgt mau kedatangan tamu,, rumah mau dipakai ngaji, tapi terus berfikir keras utk suguhin apa ya ke tamu2? secara kan gue (gak) bisa masak enakk yaah. Kepingin banget makan nasi tumpeng atau nasi kuning, berhubung masih pasca ulang tahun gue, jadi skalian celebration dalam rangka minta didoain. hehe.

alhamdulillah setelah usaha cari sana-sini menemukan solusi praktis utk pesan makanan nasi kuning ke rekan teman dari Indonesia yang namanya Uni Lenny, beliau tinggal di Sengkang, gak mahal dan subhanallah enak bgt masakannya plus pelayanan yang sangat memuaskan. Terimakasih bnyk uni Lenny. Makanan beress. Tinggal bebersih rumah.

Mumpung acara kumpul ibu2 lagi dirumah gue,, sekalian aja bonus mau berbagi ilmu mengenai kesehatan gigi, berhubung alat2 ada dirumah, tinggal siapkan slide yang disambung ke TV. Syukur alhamdulillah semua lancar,, mdh2an semua senang. Saya sbg tuan rumah Mohon maaf apabila banyak kekurangan dari acara kemarin ya buk ibuuk. Senang sekali bisa menjalin tali silaturahmi, mengaji, dan berbagi ilmu. Semoga kegiatan kita dalam rangka mdekatkan diri kepada Allah SWT di ridhoi oleh-Nya. Aamiin YRA
ini dia anggota ibu2nya tpai gak lengkap ada bbrp org pami gak bisa dtg, toddlernya pun gak kalah banyaknyaa, senang!





presentasi, demo dan pemeriksaan gigi *menyalurkan hobby* *eh*





food

No comments:

Post a Comment