Sunday 11 December 2011

Ezo at Disney Junior

While being full time MOM (temporary?), who dont get break hour,,  i still can have fun with my own way.. (Tunggu,,, siapa yang bilang IRT gak ada kerjaan? sinih gue jitak dulu ! :p ). Well, have fun cara gue salah satunya ini nih, ngirimin biodata anak ke disney junior, supaya gue anak terhibur pas liat fotonya muncul di TV, gue terinspirasi dari Putri temen gue yg pernah masukkin anak2nya juga ke Channel Disney junior, tepatnya di section Disney Junior Birthday book yang muncul 3 jam sekali. Kalau anaknya penggemar channel disney junior pasti tau deh.



Setelah ditunggu2, akhirnya muncul juga si my precious Reizo di Disney Junior Birthday Book December 2011


The one who's havin birthday in couple days ahead

Girangnya sampe lompat2 bareng pas fotonya Ezo tau2 muncul bersama anak2 Asia yg ultah di bulan Desember. Kalau berminat dan pingin tau caranya buka link  ini aja ya!

No comments:

Post a Comment