Tuesday 20 December 2011

little preparation

Hari ulang tahun... apa sih istimewanya? Bagi sebagian orang malah ulang tahun sebaiknya bukan untuk dirayakan, tapi buat gue hari ulang tahun tu spesial bgt. Bukan berarti harus pesta pora, tapi tiup lilin itu musti dikamus gue. Hahaha.... Mungkin karena kebiasaan di keluarga inti gue yang dibudaya sama alm mama, kalau ultah ya tiup lilin, biasa dilakukan pagi2 sebelum anggota keluarga pergi sekolah atau ke kantor. Tiada hari ultah selama hidup gue terlewati tanpa tiup lilin, bahkan waktu tinggal diluar kota jauh dari keluarga pun, sahabat2 gue siapkan perayaan tiup lilin, begitu pula sebaliknya. Rasa excited itu kebawa sampai sekarang gue udh berkeluarga. Oh, ya bahkan gue masih ingeeeet banget the most fav kue ulangtahun gue pada saat ulangtahun ke 6, bentuknya kayak apa aja masih fresh in my memory, dan masih kerasa senengnya *swear*.

Sekarang gue akan tetap lanjutkan budaya itu, sekedar hanya perayaan syukuran dengan tiup lilin + nyanyi + kasih kado ke angg keluarga inti gue aja sih. I want them feel spesial like i felt all this time. Nah, dalam waktu dekat ini akan tiba hari ulang tahun Ezo,, hmmm ulang tahunnya ke dua ini kita di Singapore, ga banyak keluarga dan teman, tapi justru gue berencana ngundang temen2 yang jumlahnya seadanya itu + anak2 mereka. Sekalian silaturahmi, dan Ezo pasti seneng ada temen2 sebaya main kerumah. Berhubung disini segala2 muahal (menurut gue), biar ga boros bangettt (walopun tetep boros), apakah yang akan gue siapkan...??


1
2
3





1
2
3

1
2



Mau jadi apa benda2 ini? tunggu tanggal mainnya 4 hari mendatang ;) wish me luck!

No comments:

Post a Comment