Thursday 29 December 2011

UnderWater World

Dalam rangka post ulang tahun dan pas ada Andung+Atuk-nya Ezo berkunjung,, kita memutusan utk berekreasi ke Underwater world Sentosa. Kalau Andung+Atuk dateng, gak hanya kulkas yang bahagia penuh sesak isi makanan, tapi stroller juga bekerja rodi alias jalan2 melulu.. :)



Hyak! sampe deh ke Sentosa naik taxi, begitu nyampe langsung antri beli tiket, masih rada pagi jadi ga terlalu antri, itu kalau mau tau rupiahnya kali aja ke Rp.7000 lah kira2. Habis dapet tiket tau2 Ezo bobo... ealaaahh, bintang utama yang mau diajak liat ikan malahan tidur, jadilah kita killing time dulu muter2 + makan


learning the map while Ezo is sleeping

ditempat makan ada burung liar :)

Setelah satusetengah jam akhirnya Ezo banguuuunn, bengong2 trus kata2 pertamanya "FISH" sambil nunjuk akuarium

huge turtle


he's so excited
 















Setelah muter2 di hall pertama, ada panggilan kalau dholphin show udah mau mulai, hijrah-lah kita ramai2 ke arena dolphin, disana ada atraksi dolphin dan seagul. Tapi kalau boleh berbangga hati sedikit, atraksinya lbh banyak dan lebih menarik gelanggang samudra kok.. Hewannya sih sama bagusnya, dan di Singapore pastinya lebih bersih tempatnya, yaeyalaahh ya lagu lama itumah :p



JUMP !
Dolphin show diakhiri oleh hujan lebat yang tiba2, walaupun ga kehujanan tapi kita semua masuk kedalam ke arena tunnel aquarium, yah kurang lebih sama lah kayak yang di Sea World Ancol.




Berawal dari Ezo berpegangan kenceng ke mamanya (dikira nyelem kali ya, haha), sampe akhirnya diputaran kedua dia bisa menikmati pemandangan ikan-ikan ini sambil panggil2 "fish"

No comments:

Post a Comment