Sunday 27 November 2011

The day at the IKEA

IKEA,
The Large store yang mendesain dan menjual segala furniture, appliances dan segala rupa home accessories. The company is the world's largest furniture retailer. Salah satu toko favorit yang selalu menariik utk dikunjungi. Barang-barangnya lucu dan unik-unik bangettt,, mulai dari yang murah sampai yang mahal pun ada, tinggal kita menyesuaikan memilih barang sesuai isi kantong, bukan sesuai limit credit card lho ya,, *upss,, hehe



Hari ini gue sekeluarga mengunjungi toko tersebut dengan maksud mengganti korden lama di apartemen gue milik si owner, gue udh lumayan keganggu sama korden itu, hehe. akhirnya kok ya mata tergoda juga buat beli-beli yang lainnya, karena pas udah sampai sana terus keinget "oh y,, waktu itu kan nyari ini", "oh ya kita perlu ini, nih" hedeeuuhh.

Sektor paling menarik mata gue sih di bagian children, warnanya sangaat menghibur mata, ezo pun doyan main2 disitu.

children's area

ezo dan "elephant" (kata dia,,)


Habis keliling gak karuan, jamnya ezo makan ya harus  makan, dan eits! Jangan nyasar lho sodara2, ada line khusus untuk makanan Halal. Karena gue pengalaman salah line, makanan udh dimeja dan udah tinggal mangap, tau2 diingetin orang kalo kita salah beli makanan. kalau di IKEA Sing, piring Biru halal, piring putih ga halal, gatau kalau di Ikea negara lain gimana. Untung bisa diredempt alias dibalikik lho makanannya yg belum disentuh dikembaliin uangnya, fair ya! Menu Halal juga ga selengkap di area yang non halal, yah apa boleh buat deh yeee

jelas yah tulisan Halal Certified line 3, gini aja gue pernah salah, wkwkwk

Halal meatballs, chiken wing, fish nuggets

Capek udah keyang udah, tinggal bayar, eng ing eng, kabooorrrrr


No comments:

Post a Comment