Thursday 24 November 2011

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Who am i? Whom i love? And where i live? better know guys! :)

gue besar di Ibukota Indonesia,, upss Bekasi mepet Jakarta sih lebih tepatnya ya, hahaha. lalu kuliah di kota bunga dari S1 sampe sekolah profesi drg di Universitas Negeri di kota dengan makanan khas batagor itu, dan gue dapet gelar dokter gigi lulusan termuda pada saat pelantikan dokter, weitss, bangga dikit boleh dong ya..  :)

I have 1 big sister and one brother, and 3 step brothers. so im the youngest,, thats true. My mom already passed away when i was in junior high, and my dad is now still in his best performance in playing Tennis in his 68 year old age, impressing huh?! cudnt be more proud of him.

Gue tuh anak perempuan bungsu yg selalu didampingi pengasuh dan pembantu sampai waktu ngekos di Bandung sendiri-pun gue pakai pembantu. Nah, skrg gue tinggal rada jauh dikit, sama anak dan suami daaan tak berpembantu, hmmm itu  lah salah satu alasan knp gue sebut 'kehidupan baru', :) mulai tambah ngerti deh ya.. *wink*


Sysy



now, let me introduce two of the most important person in my life, here they are :



Archer + Eizo

Archer yg skrg bekerja as a Graphic Executive di perusahaan global asal UK, suami+imam yg terbaik buat gue, hobby masak dan gak habis2nya bikin gue terkagum2 sama sosoknya, hmm,, tp gue sok cool didepan dia, hihihi. Dan kenalkan, Reizo B Alif my 23mo son yg dimana sedang berulang bulan tepat dihari ini. moment ini juga yang menjadi salah satu alasan mama bikin blog nak,, anak sholeh (aamiin) yg kecanduan ASI, masih n*n sampe detik ini juga, yg entah ga kebayang bakal gimana nnti nyapihnya, dan juga hobby (so far) main Thomas.

oke lanjut,

dimana sih gue(kita) sekarang? sebelumnya gue cerita singkat dulu. jadi selama gue kenal Archer, dari jaman pacaran kita sering LDR (Long Dintance Relationship). Begini ceritanya,,dari 2004-2011awal (S:Sysy, A:Archer) S: BDG - A: JKT, S: JKT - A: AUS, S: BDG - A:JKT, S:JKT - A: SIN. gokeel kan? sempet hidup satu kota tapi galama terus kita pisah lagi, sampe akhirnyague hamil, mau punya anak gue mikir keras, ga mau ada yg dikorbanin, apalagi itu anakku, kasian kalo ga sehari2 sama papanya, alhasil gue mengambil keputusan besar utk mengorbankan diri sendiri, alhamdulillah berkorban dengan ikhlas, yaitu mengundurkan diri dari CPNS as Dosen di Univ Padjadjaran, meninggalkan praktek pribadi dan terbang bersama anakku nyusul papanya ke Singapura. FYI : gue ga perduli apa omongan orang, dengan pegangan sama Allah, niat ikhlas gue melangkah, toh yg jalanin hidup gue, bukan 'mereka'. and now im happy with my decision. So, if u are my friend and care for me, u will be happy if im happy, just be happy for me, will u?
this is where we live :







Serangoon area HDB Apartement in the Clean City Singapore :)

No comments:

Post a Comment